20 Tanggapan untuk "Cara merubah angka hasil rumus menjadi angka biasa tanpa rumus"

  1. terimakasih banyak. artikel anda sangat membantu saya

    ReplyDelete
  2. trm kasih atas ilmunya

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat terimakasih banyak pak

    ReplyDelete
  4. Akhirnya ketemu juga sama artikel ini, sangat membantu dan meringankan pekerjaan saya
    Cara merubah angka hasil rumus menjadi angka biasa tanpa rumus
    Judulnya agak panjang, kemungkinan tidak menyentuh substansi yang sebenarnya,

    Jujur aja itu keyword yang tidak di sangka sangka, dan karena judul itu lah saya mampir kesini dan masalah saya terpecahkan.....


    Sekali lagi terima kasiih....

    ReplyDelete
  5. halo, senang mbaca artikel ini
    saya msh menyisakan 1 permasalahan
    saya menggunakan - =CONCATENATE
    setiap saya kopi selalu saja ikut rumusnya
    walau saya paste dengan memilih value
    mhn petunjuk

    supaya di kopi hanya angka nya saja

    mksh

    sukses selalu

    ReplyDelete
  6. Mau tanya gan, adakah formula/fungsi nya untuk melakukan hal tsb tanpa pake copy dan paste special ?

    ReplyDelete
  7. Terimakasih banyak sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Mantab bgt lah tutorialnya

    ReplyDelete
  9. SANGAT MEMBANTU, WALAUPUN SEDERHANA.. TAPI SAYA SANGAT TERBANTU. THANKS YA

    ReplyDelete
  10. Bagai mana untuk exel yg di android mobile nya ya? Apakah bisa juga,, thanks

    ReplyDelete
  11. rumusnya dalam 1 kolom sebagian ada baris yang rumusnya dipertahankan sedangkan ada yg harus di value rumusnya.... kalo hanya paste value lama karena datanya banyak tidak bisa diblock semua karena bukan semua baris... gimana caranya

    ReplyDelete
  12. thanks, telah berbagi ilmu. semoga sehat dan sukses

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah ya allah, barakallah fi ilmi kak! Sangat amat membantu saya untuk belajar😍 terimakasih banyak kakπŸ™

    ReplyDelete
  14. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  15. Thanks a lot bang / mbak, sangat membantu, sekali lagi trm ksh ya...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung

Posting Baru