Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Cara Paling Santai Dapat Uang di Internet

Bagi kalian yang hoby berbagi foto, video, atau file, sebaiknya dokumen tersebut di simpan di up-4ever karena selain kapasitasnya penyimpanannya sampai dengan 120 Gigabyte, anda juga akan mendapatkan uang setiap kali dokumen tersebut ada yang download. Bayangkan, saat anda tidur sekalipun, uang akan terus mengalir ke rekening anda tanpa harus berteriak-teriak dilapak anda untuk menjajakkan jualan anda.

Yang download dokumen anda tentu mereka dapatkan secara gratis, karena memang itulah yang anda harapkan. Namun bagaimana kalau semangat berbagi tersebut dibarengi dengan nilai bisnis? Maka langkah terbaik adalah menyimpan data anda di up-4ver, disinilah anda bisa berbagi secara gratis tetapi anda pun akan mendapatkan uang tanpa sepengehuan yang download.

Apa itu UP-4EVER?

Up-4ever adalah situs untuk mendapatkan keuntungan dari mengunggah file, keuntungan dihitung pada setiap unduhan. Ini menyediakan beberapa properti lain untuk mendapatkan keuntungan. Up-4ever membayar bahkan per 1.000 unduhan di beberapa area. Up-4ever dihitung sebagai tingkat pendapatan untuk semua area tanpa kecuali untuk mendapatkan keuntungan.

Beginilah Up-4ever membayar kalian

Berikut ini yang kalian dapatkan jika memperoleh seribu kali unduhan terhadap data yang anda bagikan. Pada prinsipnya, up-4ever membagi dalam 4 kelompok yakni ter1, ter2, ter3, ter4. Lihat gambar berikut:


  • Ter1 khusus negara  Amerika dan Kanada
  • Ter2 khusus negara Australia
  • Ter3 khusus negara Arab Saudi dan Uni Emirat Arab
  • Ter4 untuk semua negara selain negara di atas.

Kelebihannya, jika data anda di unduh oleh orang-orang yang berada di negara dengan ter1 sampai dengan ter2, maka pendapatan anda juga akan besar yakni dari 4 dolar sampai dengan 7 dolar.

Sedangkan untuk mentransfer pengahasilan anda, bisa anda gunakan fasilitas berikut:


TAPI SEBELUM ANDA UPLOAD DATA ANDA, SILAHKAN BUAT AKUN TERLEBIH DAHULU DI UP-4EVER, klik disini

atau 

www.up-4ever.com

Jadi, jangan tunggu lama. Silahkan upload data yang ingin kalian bagikan walaupun dibagikan gratis tetapi anda akan mendapatkan uang berlimpah tanpa harus memantaunya terus menerus, apalagi data yang anda bagikan akan secara otomatis terindeks di aplikasi pencarian di internet.



Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Paling Santai Dapat Uang di Internet"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung