Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Cara menambah jumlah subscribe di Youtube, facebook dll, paling spektakuler, mudah dan gratis

Mengelola chanel di Youtube sangat menarik, beberapa dokumen video anda dapat disimpan secara gratis tanpa memerlukan biaya perawatan. Akan menarik lagi apabila channel tersebut disukai banyak orang, banyak yang melakukan subscribe terhadap channel anda.

Lalu apa keuntungan banyak subscribe pada channel di youtube? Subscribe bisa dikatakan sebagai pengikut, video-video yang anda upload langsung dikirim kepada subscriber, sehingga memungkinkan mereka untuk membuka video anda. Ketika video banyak yang tonton, dapat menambah gairah dan memuaskan hati kita sebab video mendapat pengakuan dan disukai banyak orang. Artinya apa yang kita bagikan tidaklah sia-sia.

Nah…lalu bagaimana menambah subscribe secara cepat? Ada website yang bisa membantu kita untuk mengatasi masalah ini, fungsinya memang dibuat hanya untuk membantu kita untuk menambah subscribe atau pengikut.

Catatan: anda juga dapat memperbanyak follower di Twitter, google+ bahkan di facebook.

Adapu caranya adalah:
  1. Buka websitenya dengan cara Klik YOULIKEHITS
  2. Setelah website youlikehits terbuka, anda harus mendaftar, isikan email, username, dan password. Jangan lupa isi pula nomor uniknya.
  3. Apabila proses pendaftaran anda berhasil, maka selanjutnya buka email anda, disana akan secara otomatis anda mendapatkan email balasan dari youlikehits, email ini memuat alamat untuk melakukan verifikasi akun anda di youlikehits, serta nomor kode yang harus anda isikan nanti pada saat anda login di youlikehits
  4. Selamat anda telah memiliki akun di youlikehits


Sedangkan bagaimana cara penggunaannya?

Pertama-tama anda diberi bonus poin sebanyak 50 point, empat hari berturut-turut anda aktif maka akan mendapatkan bonus point sebanyak 400 point.
  1. Untuk menambah point, anda tinggal membuka menu earn point
  2. Kemudian akan muncul beberapa pilihan misalnya youtube, twitter, google+ dan lain-lain
  3. Pilih salah satunya
  4. Kemudian anda akan ditampilkan deretan pilihan yang harus anda pilih, misalnya anda membuka pilihan youtube, dipilihan terdapat beberapa pilihan lagi, misalnya anda memilih like
  5. Akan muncul beberapa daftar video yang harus anda buka dengan memilih like
  6. Kemudian akan muncul jendela baru yang menampilkan video
  7. Anda tinggal mengklik “like” kemudian tutup jendela baru tersebut
  8. Sampai disini anda akan mendapatkan point yang sesuai dengan yang tertera pada daftar yang tersedia.


Langka selanjutnya adalah BAGAIMANA MENAMBAH SUBSCRIBE di Youtube?

Adapun caranya adalah:
  1. Pilih menu Add/Edit Site
  2. Pilih Youtube – subscribe
  3. Kemudian klik “add Channel”
  4. Masukkan ID Channel youtube anda
  5. Jika tidak tahu ID Channel youtube anda, dapat anda lakukan dengan meng-klik tulisan “ https://www.youtube.com/account_advanced” yang berwarna biru, anda akan dibawa ke akun youtube anda.
  6. Setelah memasukkan ID Channel Youtube anda, klik “Add Channel”
  7. Selanjutnya, disebelah kiri terdapat sebuah kota yang berisi channel anda, masukkan berapa point yang ingin anda berikan kepada orang yang ingin men-SUBSCRIBE channel anda, sebagai saran masukkan 9, 
  8. Selamat channel anda sudah terdaftar, channel dapat lebih dari satu

Untuk mengetahui sudah berapa yang melakukan subscribe pada channel anda maka pilih menu Activity, dapat pula anda buka channel youtube anda di Youtube.com

Itulah cara cepat menambah jumlah subscribe yang paling spektakuler.

Artikel keren lainnya: