Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Laptop khusus buat game terbaru, ACER Aspire E5-572



Untuk menunjang hobi anda bermain game, maka salah satu atau bahkan satu-satunya laptop yang bisa anda gunakan adalah ACER Aspire E5-572, dalam uji laboratorium yang dilakukan oleh beberapa majalah computer, sangat merekomendasikan anda untuk menggunakan ACER Aspire E5-572 karena semua game yang diujikan berjalan sangat normal dalam beberapa jam bahkan ada yang mengklaim bisa melebih 2 sampai 3 hari tanpa istrahat.

ACER Aspire E5-572, hadir dengan prosessor terbaru keluaran Intel yakni Intel® Core™ i7-4712MQ Processor (2.3 GHz, 6M cache) Up to 3.30 GHz, sangat stabil untuk ukuran sekarang. Untuk memory menggunakan DDR3 dengan kapasitas 4 GB.

Sementara itu, salah satu yang menunjang penampilan game adalah tipe grafis yang digunakan, ACER Aspire E5-572 dilengkapi dengan card grafis dari NVIDIA® GeForce® 840M 2 GB  yang merupakan penyedia grafis nomor wahid saat ini.

Sedangkan berat ACER Aspire E5-572 adalah 2,4 Kg. Sangat ringan dan mudah dibawah kemanapun anda mau, yang jelasnya kumpul-kumpul sambil bermain game sangat menyenangkan, dengan ACER Aspire E5-572 kumpul-kumpul anda akan semakin nikmat, seru dan menyenangkan.


Silahkan klik alamat dan gambar berikut untuk mengetahui info selanjutnya termasuk kalau anda ingin pesan secara online.

 ACER Aspire E5-572 [NX.MQ0SN.001] - Black

Artikel keren lainnya:

Harga terbaru SONY Xperia E4



Kalau anda menginginkan HP yang memiliki segudang fitur dengan harga murah maka sudah tepat kalau memilih SONY Xperia E4. Smartphone keluaran terbaru dari Sony ini menonjolkan sisi hiburan sehingga fitur-fiturnya dominan mengenai music, foto dan video. Smartphone ini memiliki tampilan desain tangguh dan menawan dengan layar sentuh seluas 5 Inch. Cukup untuk memenuhi kebutuhan anda menikmati berbagai hiburan.

Mengenai daya tahan baterai, seperti keluaran sony lainnya pastilah hebat apalagi didukung dengan fitur mode STAMINA Sony untuk membuat baterai bertahan selama berjam-jam, yang paling penting adalah SONY Xperia E4 tidak mengenal yang namanya lag sehingga anda dapat memainkan berbagai macam game, atau menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan.

Kamera yang digunakan sangat memuaskan dengan dukungan berbagai aplikasi pengolah gambar keluaran Sony. seperti: AR Fun yang memungkinkan Anda mencorat-coret atau menggambar melalui layar Smartphone saat Anda membidik gambar. Buat hasil foto Selfie menjadi lebih baik dengan sentuhan ulang khusus untuk Selfie. Pilih 10 gaya modifikasi foto Selfie, tambahkan riasan, pilih bingkai, atau tambahkan sedikit kilauan pada mata. Modifikasi foto bisa langsung dilihat saat kamera aktif, lalu jepret foto saat Anda merasa sudah hasil modifikasi sudah sesuai keinginan Anda. Selain itu Anda juga bisa menambahkan audio berdurasi 10 menit untuk melengkapi foto animasi.

Bagi yang suka hiburan,  SONY Xperia E4 hadir dengan kedahsyatan suaranya. Anda akan dibawah seolah-olah anda sedang berada didalam ruang keluarga.

Harganya cukup murah, hanya dengan Rp. 1.999.000, anda sudah dapat memiliki SONY Xperia E4. Harga ini merupakan harga Jakarta. Anda yang berada diluar Jakarta juga bisa mendapatkan SONY Xperia E4 dengan harga Jakarta dengan cara melakukan pembelian secara online. Ingat, belilah melalui website yang terpercaya dan dapat menjamin kualitas pesanan anda.

Untuk memesan secara online saya sarankan silahkan membelinya melalui Bhinneka.com dengan cara KLIK ALAMAT DAN GAMBAR berikut.

  SONY Xperia E4 - White

Artikel keren lainnya:

Cara melewati pintu tol tanpa membayar



Melewati jalan tol biasanya cukup merepotkan, membuka jendela mobil di bawah terik matahari, kalau mau cepat maka harus dengan uang pas, bagaimana kalau perjalanannya harus melewati beberapa pintu tol? Bagaimana pula kalau setiap melewati pintu tol tidak ada uang kecil? Kalau dalam keadaan hujan bagaimana pula. Coba bayangkan keseluruhan rangkaian kegiatan ketika berhadapan dengan pintu tol, jenuh, bosan dan menjengkelkan. Kalau penjaganya cewek cantik mungkin bisa terobati, tapi bagaimana kalau orangnya lagi kusuk karena kepanasan, ingin cepat-cepat kabur dah….

Karena itulah maka Bank Mandiri bekerja sama dengan operator jalan tol menyiapkan solusinya yakni MANDIRI e-Toll Pass On Board Unit + e-Toll Card. Dengan alat ini, pengguna jalan tol tidak perlu lagi repot-repot berhubungan dengan penjaga tol, pintu tol akan terbuka dengan sendirinya bila melihat MANDIRI e-Toll Pass On Board Unit + e-Toll Card menempel di mobil anda.

Selama kita pakai e-toll pass rasanya seperti VIP. Antrian minim, lebih cepat, tidak perlu buka jendela tentunya. Kelebihan lain kita bisa pantau ini e-toll card kita. Sudah beberapa kali lihat kejadian pemakai e-toll card kehabisan "pulsa" udah lama, dipmelin orang plus harus ngutang ke mobil di belakangnya. Ayo buruan pakai, masih pengin ngantri? Lagian harganya cuma senilai hp low end.




Untuk mendapatkan MANDIRI e-Toll Pass On Board Unit + e-Toll Card bisa anda dapatkan melalui alamat dan gambar berikut.
 MANDIRI e-Toll Pass On Board Unit + e-Toll Card (C)

Artikel keren lainnya:

Laptop ASUS X550ZE-XX033D



Laptop ASUS  X550ZE-XX033D merupakan generasi terbaru dari Asus dengan platform notebook,   hadir dengan berat hanya 2,26 Kg, notebook ini dianggap cukup ringan. Adapun ukuran layarnya adalah 15,6 inch dengan resolusi layar 1366 x 768, cukup halus untuk menampilkan gambar maupun video.

ASUS  X550ZE-XX033D menggunakan prosessor AMD Quad Core A10-7400P (2.5 GHz, 4M cache) Up to 3.4 GHz, sedangkan kartu grafisnya juga memakai keluaran  AMD Dual Graphic R6 + R5 M230 2GB, sehingga notebook ini diprediksi memiliki daya tahan yang memuaskan. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa produk-produk keluaran AMD selalu mengedepankan ketahanan. Jadi ASUS  X550ZE-XX033D sangat cocok bagi yang hobi game.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sesuai dengan ukuran spesifikasinya yakni berkisar Rp 6,749,000-an.

Bila anda tertarik dan ingin mendapatkannya secara online melalui website terpercaya silahkan klik gambar dan alamat berikut.



  ASUS Notebook X550ZE-XX033D - Black

Artikel keren lainnya:

Dispenser SHARP Stand Water Dispenser tepat untuk perempuan



Bukannya saya mendiskreditkan kemampuan perempuan atau melabel perempuan sebagai kaum lemah, namun karena dalam satu gallon air berisi penuh sangat berat tentunya membutuhkan kekuatan penuh untuk mengangkat gallon tersebut ke tempatnya. Untuk itu maka SHARP Stand Water Dispenser bisa menjadi solusinya.

Bahan Stainless Steel dipilih untuk menjaga keawetan dan kekuatan fitur Bottom Loading yang dimiliki dispenser ini. Fitur Self Cleaning Function ditambahkan untuk menjaga kualitas dan kebersihan air minum Anda. Dispenser air minum ini memiliki ukuran 320x380x1031 mm dengan berat 19,3 kg. SHARP Stand Water Dispenser SWD-72EH-WH dapat menyediakan air panas dan air dingin kapanpun Anda butuhkan.

Agar tetap dapat menghasilkan air minum berkualitas dan baik untuk kesehatan, lakukan langkah pembersihan sesuai kebutuhan. Sebelum memasang galon air baru, pastikan Anda sudah membersihkan permukaan dan bagian mulut galon tersebut. Hindari penggunaan bahan pembersih abrasif atau kimia agar tidak membahayakan kesehatan keluarga Anda. Pastikan Anda telah mencabut kabel listrik dari stop kontak sebelum melakukan pembersihan. Bersihkan permukaan dispenser dengan kain lembut dan air sabun hangat. Usap debu dari belakang dispenser untuk meningkatkan efisiensi kinerja dispenser. Cuci penampung air dan penampung tetesan air dengan kain lembut dan air sabun hangat. Lakukan langkah pembersihan dan perawatan setiap 3 bulan atau setiap dispenser dinonaktifkan.

Cukup hanya dengan Rp. 2.300.000, Anda sudah dapat memiliki Dispenser SHARP Stand Water Dispenser, bisa dipesan dengan cara online. Caranya tinggal anda klik gambar dan alamat berikut.


SHARP Stand Water Dispenser

  SHARP Stand Water Dispenser [SWD-73EH-BK]

Artikel keren lainnya: