Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Obat paling ampuh mengatasi berbagai penyakit

Pada umumnya, bahan dasar obat baik obat herbal maupun obat medis berasal dari tumbuhan dan binatang. Pembuatannya dilakukan dengan cara extrak atau fregmentasi, hasil dari proses tersebut lahirlah yang namanya obat. Adapun rasanya tergantung dari bahan dasarnya.

Bagi yang sakit, mengkonsumsi obat merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan kalau mau sembuh walaupun rasanya selalu mengundang mual dan bahkan muntah.

Tidak banyak orang yang tahu, obat yang paling ampuh mengobati berbagai penyakit. Kita hanya terpaku pada resep dokter atau pengaruh para seler dari obat herbal, padahal andaikan kita tahu maka sudah pasti kemungkinan mengkonsumsi obat medis maupun obat herbal pasti akan dikurangi karena sebenarnya ada obat paling manjur yang dekat dengan kita dan bahkan setiap hari kita konsumsi.

Obat yang saya maksudkan adalah makanan sehari-hari. Makanan sehari-hari selain mengandung berbagai kebutuhan tubuh berupa karbohidrat maupun protein serta vitamin juga mengandung bahan penyembuh.

Kalau anda membaca dan memahami paragraf pertama di atas, anda akan tahu maksud saya. Orang yang sedang sakit biasanya kehilangan nafsu makan, perasaan yang sama dialami ketika disuguhkan dengan obat. Didalam makanan terdapat zat-zat yang menjadi bahan dasar pembuatan obat,

Kesimpulannya semakin banyak makan semakin cepat proses penyembuhan penyakit karena didalam makanan terdapat berbagai bahan dasar pembuatan obat yang belum dipisah-pisahkan sesuai kegunaannya. Sehingga makanan dapat saya katakan sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit, obat paling ampuh dan mujarab karena memiliki kandungan penyembuh yang paling kompleks dibandingkan obat medis maupun obat herbal.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Obat paling ampuh mengatasi berbagai penyakit"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung