Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelaksanaan Advertising

Faktor-faktor yang mempengaruhi pelaksanaan advertising tersebut antara lain menurut Philip Kotler (2003:170) adalah sebagai berikut :

1. Primery demand

Yang perlu diperhatikan disini adalah adanya kemungkinan penambahan konsumen terhadap hasil produksi perusahaan setelah diadakan advertising.

2. Buying motive

Faktor ini mengatakan tentang faktor apa yang menyebabkan konsumen mendahulukan pembelian.

3. Hidden qualities

Faktor ini adalah menyangkut kemantapan kualitas produk yang diadvertensikan dan perbedaan keuntungan yang akan diperoleh dan penggunaan advertising harus dipertimbangkan, sehingga tidak mengalami kerugian dalam pelaksanaannya.

4. Money

Faktor keuangan ini sangat penting sekali, sebab tanpa adanya dana advertising tidak dapat dilaksanakan.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelaksanaan Advertising"

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung