Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Pompa angin Elektrik Super Simpel


Siapa yang tidak bingung ketika ban kendaraan kita kemps dimalam hari atau ketika sedang dalam perjalanan jauh dimana tempat tambal ban tidak terjangkau. Atau ketika kita ingin main sepakbola atau voley ball sementara tekanan angin pada bola tidak sesuai dengan harapan alias lembek.

Artikel keren lainnya:

Jaket Pria ini Dapat Melengkapi Penampilan Anda

Pada umumnya perempuan suka melihat pria yang penampilannya sangat serasi. Jaket dapat menghipnotis setiap mata yang melihat kita, sehingga memilih jaket tidak boleh sembarangan. Kebanyakan pria menyukai jaket yang berbahan kulit dan berwarna hitam namun oleh sebagian orang khususnya wanita-wanita muda lebih cenderung pada jake yang designnya bercorak lembut.

Artikel keren lainnya:

Kebaya Modern Khas Wanita Indonesia

Pakaian kebaya yang merupakan pakaian khas Indonesia semakin digemari. Model dan design yang membuat penampilan semakin elegan dan anggun yang disesuaikan dengan perkembangan jaman. Menurut para penjual pakaian kebaya modern bahwa permintaan pelanggan setiap tahun menunjukkan peningkatan. Hal ini disebabkan oleh kaum muda semakin mencintai pakaian khas Indonesia ini.

Artikel keren lainnya:

Anda Juga Bisa Bergaya Eksklusif

Siapa bilang bergaya eksklusif hanya milik pegawai bank, anda juga bisa seperti mereka. Saat ini untuk diterima bekerja diperusahaan ternama yang diutamakan adalah penampilannya, kemudian barulah skill dan pengetahuan yang dimilikinya.

Artikel keren lainnya:

Hamil Bukan Halangan Untuk Tampil Tetap Cantik

Banyak ibu-ibu hamil yang merasa kurang modis ketika sedang hamil, padahal sesungguhnya apabila tubuh mereka dibalut dengan pakaian yang tepat justru menambah indahnya penampilan mereka. Dengan pakaian yang cocok bahkan dapat menambah motivasi dan energi untuk menanti kehadiran buah hati yang ditunggu-tunggu.

Artikel keren lainnya:

Tampil Trendy dengan Batik

Batik merupakan motif pakaian yang bersumber dari nilai-nilai budaya lokal. Pada awalnya batik hanya digunakan untuk acara-acara resmi dan pesta namun dengan design yang menyesuaikan selera anak muda sekarang, batik kini menjadi pakaian yang dapat digunakan sehari-hari.

Artikel keren lainnya:

Cara Uninstall atau Menghapus Tuneup Utility 2014

Menginstall program tuneup 2014 sangat mudah dilakukan, kita cukup meng-klik file setup program akan terinstall. Fungsinya juga tetap sama seperti tuneup versi-versi sebelumnya, waktu saya memakai tuneup 2014 muncul kendala dimana laptop saya semakin lambat dan berat sehingga saya memutuskan untuk meng-uninstall program tuneup 2014 tersebut.

Artikel keren lainnya:

Kendala Terbesar Remaja yang Ingin Bergaya Korea

Jumlah penggemar film Korea dan juga para penyanyi Korea di Indonesia sangatlah banyak bahkan ketenaran para artis Korea di negara Indonesia melebihi ketenaran di negara asalnya yakni Korea. Kaum muda khususnya gadis-gadis remaja sangat menyukai film dan musik Korea sehingga kebanyakan remaja di Indonesia merias dirinya mengikuti sang idola.

Artikel keren lainnya:

Tidak Ada Yang Indah Selain Berhijab

Berhijab merupakan langkah untuk mencapai keridhoaan Allah SWT. Bagi perempuan, berhijab juga berfungsi sebagai alat pelindung diri karena dengan berhijab secara tidak langsung akan memproteksi diri dari hal-hal yang dapat menodai dan menjatuhkan martabat seseorang.

Artikel keren lainnya:

Cara Membuat Tes Hasil Belajar

Menurut Zainul dan Nasoetion (dalam Mervin, 2003:52), tes hasil belajar (THB) adalah salah satu alat ukur yang paling banyak digunakan untuk menemukan keberhasilan seseorang dalam suatu proses belajar mengajar atau untuk menentukan keberhasilan suatu program pendidikan. Adapun dasar-dasar penyusunan THB adalah sebagai berikut:

Artikel keren lainnya:

Kelebihan dan Kekurangan Pembelajaran Konvensional

Pembelajaran konvensional yang dimaksud disini adalah pembelajaran yang dilakukan guru selama ini yakni guru memberikan teori, contoh soal dan latihan atau pekerjaan rumah. Guru bertindak sebagai sumber ilmu dan pusat pembelajaran. Menurut Soedjadi (2001) pembelajaran matematika selama ini telah menjadi kebiasaan para guru menyajikan dengan urutan sebagai berikut : (1) dengarkan teori/definisi/teorema, (2) diberikan contoh-contoh, (3) diberikan latihan-latihan soal.

Artikel keren lainnya: