Beranda · Pendidikan · Politik · Pemerintahan · Kesehatan · Ekonomi · Life · Manajemen · Umum

Jenis-jenis belajar

Menurut Nety Hartati, dkk, ada empat jenis belajar, yaitu:

1. Hibituasi. Yaitu belajar untuk mengabaikan stimulus yang menjadi famililiar dan tidak memiliki konsekuensi serius. Contohnya, belajar mengabaikan bunyi detak jam baru.

Artikel keren lainnya:

Download Buku Panduan KPPS Pemilu 2014

Dalam rangkan menyukseskan Pemilihan Umum 2014, KPU sebagai penyelenggara pemilihan umum mempersiapkan KPPS agar mampu bertanggung jawab atas tugas yang dipikulnya. Dengan demikian maka Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerbitkan Buku Panduan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang berisi tentang Pelaksanaan Pemungutan Suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilihan Umum Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Artikel keren lainnya:

5 Peran guru yang harus dikuasai

Ada lima peran guru yang harus dikuasai ketika memberikan pembelajaran di kelas sehingga tercipta pembelajaran yang efektif dan menyenangkan. Kelima peran dibawah ini dapat meningkatkan motivasi belajar siswa dalam mengikuti kegiatan pembelajaran yang berlangsung di kelas.

Artikel keren lainnya:

HP Samsung Galaxy S5 Layak Anda Miliki

Tidak salah untuk mencobanya apalagi didukung oleh fitur-fitur dan aplikasi yang dapat menjadi solusi atas permasalahan anda. HP Samsung Galaxy S5 merupakan produk terbaru yang mampu menjawab semua yang ada butuhkan.

Artikel keren lainnya:

Bahagiakan Putri Anda dengan Meja Rias Ini

Meja rias cantik ini sangat anggun untuk putri kesayangan anda, unik dan kreatif sehingga dapat menambah kepercayaan diri putri anda untuk menatap masa depannya. Demikian fungsi meja rias ini, jangan sia-siakan masa cerianya putri kesayangan anda karena kebaikan mereka merupakan kebahagian orang tuanya.

 

Masa depan cerah yang penuh dengan semangat untuk sukses harus dimulai dari kondisi lingkungan keluarga, bentuk perhatian anda berupa penataan kamar tidurnya sangat diperlukan untuk perkembangan dan pertumbuhan jiwanya. Ingatlah selalu bahwa anak tidak akan meminta pernah kepada orang tuanya kecuali orang tua sendiri yang memahami kemauan anaknya. Kepribadian anak seperti ini sebenarnya sudah terbentuk sejak kanak-kanak pada saat kita membatasi uang jajannya.

 

Orang tua bijak dan tentunya akan dihormati oleh anaknya adalah orang tua yang selalu menjadi tumpuan bagi anaknya salah satunya dengan membelikan meja rias. Baru ingin mendapatkannya? silahkan buka di alamat berikut ini!

 

KIDDIELAND Light and Sound Vanity Table [034967]

 KIDDIELAND Light and Sound Vanity Table [034967]

Artikel keren lainnya:

Jam Tangan bisa GPS

Teknologi semakin berkembang, kini bukan saja HP yang bisa GPS tetapi mulai merambah pada jam tangan. Pembuatan jam tangan yang berfungsi ganda selain untuk waktu juga sebagai GPS merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan akan GPS di masyarakat.

 

Nike tahu betul kemauan masyarakat sehingga perusahaan NIKE membuat jam tangan yang juga berfungsi sebagai GPS. Tersedia dalamm 2 warna yakni hitam dan putih, warna putih sangat modis bila dipakai oleh perempuan.

 

Ingin mendapatkan silahkan ke alamat berikut!

NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.07]- Red/Black

 NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.07]- Red/Black

NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.05] – White

 NIKE + SportWatch GPS [1JA0.054.05] - White

Artikel keren lainnya:

Jaket Manchester United

Belum dikatakan fans fanatik MU apabila anda belum memiliki jaket ini. Jaket ini merupakan jaket yang berbahan sama dengan jaket para pemain MU karena dibuat oleh perusahaan yang sama yakni NIKE.

Jersey NIKE terbuat dari 100% Polyesther dan menggunakan teknologi Dri-FIT yang membuat pakaian mudah menyerap hawa panas dan membuat keringat mudah terserap keluar sehingga anda tetap kering dan nyaman saat memakainya.

Klik dibawah ini agar bisa mendapatkannya!

NIKE Man United LS Home Size S [547929-624] - Diablo Red/Black/Footbat White

NIKE Man United LS Home Size S [547929-624] - Diablo Red/Black/Footbat White

Artikel keren lainnya:

Anda pun bisa profesional sebagai kameramen

Saat ini bukan jamannya lagi kita tergantung pada kemeramen profesional, saat ini kita sudah bisa melakukan sendiri dengan hasil profesional. Merekam moment terindah yang anda alami dapat dilakukan dengan mudah. Para produsen memang selalu merancang sesuatu agar pemakainya bukan saja dari kalangan profesional tetapi amatiran saja seperti saya dan mungkin anda juga bisa lakukan sendiri.

GOPRO-HD-HERO3-Black-Edition-SKU01513151_6

Hasil kamera ini dapat meningkatkan prestasi anda, misalnya anda dengan tidak sengaja menemukan peristiwa yang dapat dipublikasikan. Dengan menggunakan kamera ini, peluang hasil rekaman kita diterima oleh stasiun televisi semakin besar karena hasil yang anda lakukan selevel profesional.

 

Ingin mencobanya silahkan klik alamat dibawah:

GOPRO HD HERO3+ - Black Edition

 GOPRO HD HERO3+ - Black Edition

Artikel keren lainnya:

Main Game Lebih Asik dengan Speaker SW-G2.1 3000

Main game lebih asik dengan Speaker Genius SW-G2.1 3000. Suara yang menggelegar membuat kita semakin terasa dan menyatu dengan permainan. Kita akan merasa seolah-olah menjadi bagian dari game itu.

Artikel keren lainnya:

Cara Mengatasi Lensa Kamera dari Debu dan air

Penyakit yang paling ditakuti oleh para photografer profesional dan juga para pemilik kamera DLSR adalah debu dan air yang menempel pada lensa kamera. Debu dapat menurunkan kualitas gambar sedangkan air tentu saja merusak alat elektronik yang terdapat didalamnya.

 

Ada banyak cara untuk melindungi lensa kamera dari debu dan air, namun semuanya tergantung pemiliknya, pada saat tertentu kita kadang lalai menjaga kamera atau merawat kamera dari debu. Selain itu beberapa lensa kamera tidak dapat tersentuh air, hal ini menghambat pengambilan gambar pada cuaca hujan atau didekat air.

 

Untung saja Canon telah memikirkan kendala tersebut dengan meluncurkan produk yang diberi nama

EF 24-70mm f/2.8L USM II Zoom Lens dari Canon. Lensa ini didesain ulang untuk kinerja optik untuk lensa zoom standar profesional.

 

Oleh karena saya tidak terlalu memahami secara mendalam tentang lensa maka saya menyarankan untuk langsung mencari informasinya dengan mengklik alamat berikut ini :

CANON EF 24-70mm f/2.8L II USM

 CANON EF 24-70mm f/2.8L II USM

Artikel keren lainnya:

Kolam Renang Portable; Kolam renang buat terapi anak usia 5 tahun ke bawah

Mengajak anak usia 3 tahun kebawah berenang merupakan salah satu cara untuk merenggangkan otot-ototnya. Anak yang selalu bergerak dapat mengakibatkan kesehatannya menurun akibat otot-otot yang dimilikinya sangat tegang. Agar otot-ototnya menjadi renggang kembali maka terapi yang terbaik adalah dengan mengajak anak untuk berenang.

 

Terapi berenang harus dilakukan secara rutin setiap hari, bagi orang tua yang sibuk tentu waktu luanya sangat sedikit. Keterbatasan waktu inilah, terapi berengan sulit dilaksanakan karena kolam renang atau sungai dan laut sangat jauh. Tetapi dengan kemajuan teknologi saat ini, semuanya bisa dilakukan didalam rumah.

 

Ingat… kesehatan sangat penting, orang tua pasti sangat mendambakan anaknya sehat. Mengurut anak usia dibawah 3 tahun sangat berbahaya bagi pertumbuhan dan perkembangan anak, nah… cara yang tepat adalah memperbanyak anak untuk berenang dan inilah terapi yang sangat aman untuk anak usia dibawah 3 tahun.

 

Membuat kolam renang dirumah akan memakan tempat dan biaya yang tidak sedikit. Untuk mengatasinya cukup anda memiliki kolam renang protable. Dengan kolam renang portable, semuanya bisa menjadi mudah.

 

Ingin mendapatkan kolam renang portable? silahkan klik gambar berikut!

INTEX Holiday Pool [59431]

 INTEX Holiday Pool [59431]

Artikel keren lainnya:

Absen Pegawai Otomatis Pakai Sidik Jari

Agar para pegawai atau karyawan anda hadir tepat waktu, maka gunakan alat digital yang dapat diatur waktunya sedemikian rupa, Absen digital merupakan solusi yang tepat mengatasi keterlambatan dan kehadiran pegawai.

 

Banyaknya pegawai nakal terutama di instansi pemerintah dapat mengurangi kinerja organisasi atau kantor dimana pegawai tersebut bekerja. Absen manual yang seperti selama ini dilakukan, sangat mudah dimanipulasi, diwakilkan dan dirubah datanya, tetapi menggunakan absen digital dimana pendeteksiannya menggunakan sidik jari pegawai atau karyawan sulit untuk dimanipulasi datanya. Pegawai atau karyawan bersangkutan tidak dapat diwakilkan kepada orang lain untuk mengisi kehadirannya.

 

Disini saya membantu anda untuk mengarahkan dan memberikan informasi tempat yang menjual alat dimaksud, silahka klik berikut ini:

SOLUTION Mesin Absensi [P201]

 SOLUTION Mesin Absensi [P201]

Artikel keren lainnya:

Ya…Notebook…ya Tablet

HP Pavilion 11-H122TU X2 adalah produk terbaru dari HP, menawarkan keunggulan yang tidak dimiliki oleh keluaran notebook yang lainnya. Bayangkan notebook ini selain berfungsi seperti notebook pada umumnya juga apabila monitornya dilepas maka akan berfungsi menjadi tablet.

 

Sekali beli HP Pavilion 11-H122TU X2, kita mendapatkan notebook dan tablet. Dengan memiliki HP Pavilion 11-H122TU X2 berarti kita telah menghemat tempat dan mengurangi beban berat tas kita. Pada saat tertentu kita membutuhkan laptop atau notebook untuk menyelesaikan pekerjaan dan pada saat yang lain kita juga membutuhkan tablet. Artinya kita harus membawa notebook dan juga membawa tablet, tetapi dengan memiliki HP Pavilion 11-H122TU X2 kita tidak perlu membawa tablet dan notebook sekali gus. Cape bawa-bawanya.

 

Coba miliki HP Pavilion 11-H122TU X2 pasti kita mendapatkan kemudahan karena produk ini telah menawarkan fungsi sebagai notebook dan juga tablet. Penasaran? silahkan miliki hanya dengan mengklik gambar berikut :

HP Pavilion 11-H122TU X2 – Black

 HP Pavilion 11-H122TU X2 - Black

Artikel keren lainnya:

Waterproof Case Membuat Ngiler Sahabatmu

BINGO-Camera-Zipper-[WP01-03]-Blue-SKU00214778_0Ingin membuat ngiler sahabat atau teman-temanmu setelah melihat foto-fotomu didalam air? gunakan waterproof case untuk kamera. Dengan waterproof ini anda dapat membuat kreasi foto bawah air termasuk didalam laut.

Coba anda bayangkan! anda berfoto di karang-karang ditemani dengan ikan-ikan karang yang cantik-cantik. Tidak semua orang bisa melakukannya kecuali mereka memiliki waterproof, anda juga dapat memilikinya dengan harga terjangkau alias murah.

Dengan foto-foto dibawah air yang anda upload misalnya di Facebook, pastilah teman-temanmu tertarik untuk sekedar melihatnya karena terasa unik. Bagi mereka mungkin akan mengatakan bahwa foto tersebut adalah hasil editan, padahal sebenarnya asli.

Ingin memiliki waterproof guna menambah koleksi foto bawah laut anda? silahkan pesan melalui alamat berikut ini:

BINGO Camera Zipper [WP01-03]

 BINGO Camera Zipper [WP01-03]

BINGO Camera Zipper [WP01-01]

 BINGO Camera Zipper  [WP01-01]

DICAPAC WP-S5 (C)

 DICAPAC WP-S5 (C)

DICAPAC WP-S10 (C)

 DICAPAC WP-S10 (C)

Artikel keren lainnya:

Konversi PDF ke Word

Jangan buat dirimu kesulitan pada masalah kecil, tetapi temukanlah solusi terbaiknya agar waktu, tenaga dan pikiran menjadi lebih efektif pemanfaatannya termasuk merubah file PDF ke Word. Banyak sekali artikel menarik yang disimpan dalam bentuk file PDF. Beberapa artikel, bahan dan materinya ingin kita pindahkan ke Word untuk diedit atau untuk mendukung kajian pustaka penelitian kita. Memindahkan data PDF biasanya dilakukan dengan copy paste, namun cara ini sangat merepotkan sekali sehingga ada sebagian berupaya mendapatkan program atau aplikasi converter gratis.

 

MICROSOFT-Office-Professional-2013-[Retail]-SKU00413903_0

Kelemahan menggunakan converter gratis adalah kemampuannya yang sangat terbatas, untuk ketikan tanpa tabel dan gambar dia hanya mampu mengkonversi sekitar 10 halaman. Keterbatasan ini membuat perusahaan Microsoft mengeluarkan Microsoft Office 2013 yang dilengkapi dengan kemampuannya mengkonversi pdf ke word, baik gambar, tabel dan ketikan dapat terformat dengan baik layaknya membaca file berjenis DOC.

Dipasaran, ada banyak CD/DVD program Microsoft Office 2013 yang telah dibajak. Microsoft Office 2013 tersebut sebenarnya adalah program Microsoft Office 2013 yang masih trial, banyak fitur-fitur yang tidak dapat dibuka termasuk fitur konversi PDF ke Word. Memang masih bisa membaca file PDF secara otomatis dikonversi tetapi hasilnya tidak maksimal. Data yang memiliki jumlah halaman diatas 200 halaman tidak mampu dikonversi dengan baik.

Agar mendapatkan hasil yang maksimal, maka sebaiknya menggunakan Microsoft Office 2013 yang premium. Untuk mendapatkan versi Microsoft Office 2013 Premium silahkan klik berikut ini:

MICROSOFT Office Professional 2013 [Retail]

 MICROSOFT Office Professional 2013 [Retail]

MICROSOFT Office Home and Business 2013 [Retail]

 MICROSOFT Office Home and Business 2013 [Retail]

MICROSOFT Office Home and Student 2013 [Retail]

 MICROSOFT Office Home and Student 2013 [Retail]

MICROSOFT Office 365 University [Retail]

 MICROSOFT Office 365 University [Retail]

Artikel keren lainnya: